Arsip

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Sebuah Renungan – Pelacur Vs Kelakuan ABG Jaman Sekarang

14 Januari, 2012 1 komentar

Maaf gan sebelumnya jika agan atau sista tidak enak dengan judul thread ane.. Ane cuma mengambil bnyak kebiasaan anak zaman sekarang yang jauh dari norma norma agama..
Di harap kan jika agan atau sista mau coment di thread ane..

Tolong baca dulu semua..

Karna dari coment agan agan sekalian akan terlihat mana yang bodoh atau pintar..

ASSALAMUALAIKUM WR.WB..

pertama tama ane minta maaf sama semua cewe atau pun cowo yang baca thread ane..

ane gak ada maksud nge.jugde ke semua cewe..

tapi alangkah baiknya jika kita pun tetap berkaca diri lagi kepada diri sendiri..

kembali ke topik ane..

agan prnah melihat Pelacur atau lebih akrab di sebut PSK mangkal di pinggir jalan.??

jika agan pernah ngeliat atau bahkan mencicipi pasti tau penampilan mereka dan bagaimana pekerjaan mereka..

penampilan mereka seksi..

lengkap di balut dengan make up mereka yang tebal dan menor..

semua itu tidak lain bertujuan untuk mencari pelanggan yang mau memakai jasa mereka..

pekerjaan mereka memang hina..

mereka menjual tubuh mereka untuk kesenangan para lelaki hidung pesek..

Dan sekarang bandingkan dengan wanita ABG zaman sekarang..

agan semua atau sista semua pastilah sudah tau bagaimana bentuk abg zaman sekarang..

memakai celana hotpants dengan maksud fashion padahal itu semua tidak lebih mirip seorang pelacur yang tidak mau di sebut seorang pelacur..

bermake up, walaupun tak setebal make up para PSK namun. tetap bermaksud mencari perhatian Para lelaki gagah,, bermobil,, atau ganteng kayak ane

Coba bandingkan dengan gambar di bawah..
dengan ….

coba, apa yang membedakan mereka.??

kekayaan.??

derajat.?

atau nasib.?

anak abg sekarang harus nya bersyukur karna mereka masih mampu membeli segala nya walaupun dengan uang orang tuan nya..

tapi banding kan dengan mereka kaum PSK..

mereka seperti itu bukan kemauan mereka..

bukan karna menuruti hawa nafsu mereka saja.

tapi mereka butuh uang, untuk apa.?

untuk makan, untuk bisa membeli perlengkapan kecantikan seperti layak nya wanita pada umumnya.

mereka pun ingin merasakan glamour nya hidup, walaupun jujur ane tekan kan. bahwa pekerjaan mereka itu HARAM,.!!

tapi semua itu terpaksa..

kerja itu susah, namun memang iman mereka pula yang kurang di asah.

jadilah mereka seperti itu..

coba gan atau sista pikir..

ABG sekrang pengen masuk nya SMA atau perguruan tinggi negri.

di lengkapi fasilitas dari ortu nya berupa, mobil, BB (tak akan ketinggalan), sepeda fixi di kala hari minggu datang mereka bersepedah Ria..

tapi bandingkan dengan mereka..

kebnyakan dari mereka putus sekolah, mereka terkadang tertipu oleh germo yang berkedok penyalur orang bekerja..

dan akhirnya mereka masuk dalam dunia malam..

tak ada acara bersepeda Ria ketika hari minggu datang, mereka lebih memilih tidur, karna mereka harus bekerja full ketika malam tiba.

mereka terkadang pun malu, akan pekerjaan mereka yang hina,

namun semua itu terkadang jadi paksaan yang membuat mereka itu seperti ini.

coba, apa pernah agan atau sista mendengar seorang pelacur yang mengatakan pekerjaan nya itu adalah benar.?

mereka pun tak mau seperti ini, hidup hanya jadi cemoohan orang, hidup hanya bermodalkan badan, hidup penuh dosa, dan tetap di kucilkan tapi tetap juga di butuhkan. hidup dalam bayang bayang penyakit kelamin

ane pernah punya pengalaman ngbrol bareng ma seorang pelacur.

sebut saja namanya M & A itu ane

Ini percakapan nya :

A : mba disini udah lama.?
M : emmh, lumayan lah udah 3 tahun.
A : weyy dah lama juga yah.?
M : iyah mas, soalnya susah nyari kerja, apalagi lulusan SD kaya saya.
A : apa sih yang gak mungkin mba, walaupun lulusan SD juga insya allah pasti ada kerjaan yang lebih baik.
M : iyah sih, saya pernah dulu jadi Pembantu, tapi saya malah sering di siksa. terus gajih kecil, sedangkan anak di rumah butuh makan.
A : anak.? mba punya anak.? lah kemana suami mba.? apa maaf nih sebelumnya. suami mba gak ngelarang mba kayak gini gitu.?
M : suami saya pergi ninggalin saya 4 tahun yang lalu. dia kimpoi lagi ma cewe laen.
A : sekarang mba hidup cuma berdua ma anak mba?
M : iyah mas. saya titipin dia ke pesantern, saya berharap dia kalo udah besar gak jadi kayak saya (sambil udah mulai ngucur air mata)
A : apa mba pernah berfikir, pekerjaan ini haram.?
M : bukan pernah lagi, tapi saya selalu kepikiran mas, tapi jujur bagaimana lagi saya dapet uang, saya gak mau minta minta ma tetangga atau sodara.
A : kasian anak mba, dia makan uang haram.
M : saya selalu ngedoa, biar saya lah yang nanggung dosa itu semua. yang penting anak saya bisa makan enak.
A : emmh. moga aja cepet dapet hidayah mba, terus mba dapet pekerjaan yang layak.
M : amiin mas. makasih udah mau ngbrol ma saya.
A : laah kenapa emang. kan gak salah.?
M : kebnyakan orang orang ngucilin saya. paling paling yang mau ngbrol ma saya tuh OM om atau cowo yang mau jadi langganan saya.
A : semua orang derajat nya sama mba. yang ngebedain cuma amal perbuatan mereka..

dan obrolan pun makin panjang soalnya kata dia lagi sepi objek sekrang. jadi bisa nyempetin waktu buat ngbrol.

dan juga yang ane ketahui umur dia sekarang baru 28

umur yang masih muda..

dari obrolan di atas ane terpikir.

kenapa kebanyakan cewe ABg sekarang itu moral nya lebih HINA di banding PELACUR.??

bandingkan.

cewe ABG zaman sekarng bnyak yang udah jebol sebelum nikah.

mereka membuang buang keperawanan nya hanya demi Si pujaan hati yang dengan gampang merayu..

mereka tak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukan nya secara GRATIS.!!

tanpa bayaran sepeser pun..

tapi bandingkan dengan Para PELACUR dijalan,

mereka walaupun Rela di tiduri lelaki.

tapi mereka melakukan semua itu hanya untuk mencari sesuap nasi..

WASSALLAM WR.WB

Pesan :jangan lah memandang Rendah kaum PSK, dan jaga lah anak kita atau pun sodara kita untuk tidak sampai melakukan yang belum sepantas nya bagi mereka..

dan juga ane bukan nya ngebela kaum PSK, tapi ada baiknya kita berkaca diri sebagai manusia terhadap yang di pandang orang orang itu HINA (PSK)..

dan juga tetep ane gak setuju jika seorang cewe bekerja sebagai PSK.!! [kaskus.us,source]

Iklan

Fakta Unik Di Jagad Raya ini

9 September, 2010 1 komentar
1. Venus, Sang Dewi Cinta, adalah planet yang paling terang di tata surya kita.
2. Meskipun berukuran dan mempunyai gaya gravitasi yang sama dengan Planet Bumi, Atmosfer Venus penuh dengan asam sulfur yang mematikan.

3. Tertutupi oleh lapisan tipis batu-batuan, Merkurius adalah sebuah bola besar yang terbuat dari besi dan mempunyai gaya tarik yang kuat untuk planet seukurannya.

4. Magnet yang paling kuat di jagad raya adalah Magnetar, suatu bintang neutron yang langka. Sampai saat ini baru ditemukan 10 penemuan Magnetar.

5. Matahari kita sangat jauh jaraknya sehingga jika bahan bakarnya telah habis, kita tidak akan menyadarinya sampai 8 menit kemudian.

6. Planet Merah, Mars, tidak mempunyai lapisan ozon dan tidak memiliki pelindung apapun terhadap sinar ultra violet. Hal ini membuatnya tidak dapat ditinggali oleh manusia.

7. Dengan meneliti meteorit-meteorit yang ditemukan di Bumi, kita dapat mengetahui bahwa umur Planet Bumi adalah 4,6 juta tahun.

8. Planet Jupiter berputar pada porosnya (berotasi) dengan kecepatan yang menakjubkan sehingga menimbulkan angin dengan kecepatan ratusan mil per jam di atmosfernya. Kayak gasing gan !!! (bumi kita kan berotasi 24 jam jadi siang 12 jam malam 12 jam, kalau jupiter siang malamnya gimana tuh?)

9. Planet Saturnus adalah sebuah bola raksasa yang terbuat dari gas, sehingga planet ini dapat mengapung di atas air.

10 Cara Sadis dan Mengerikan Saat Hewan Membunuh Mangsanya

9 September, 2010 28 komentar

Alam memang indah, tetapi juga dapat mematikan, dan terkadang benar-benar buruk. Berikut adalah daftar sepuluh cara paling mengerikan bagaimana hewan dapat membunuh korbannya.

10. Disengat Listrik (Belut Listrik)

Belut listrik adalah salah satu penghuni mematikan di sungai Amerika Selatan. Bukan hanya satu, tapi tiga organ khusus untuk menghasilkan arus listrik cukup kuat (600 volt, kadang-kadang lebih) cukup untuk membuat pingsan atau membunuh manusia dewasa.

Hal ini diyakini sebagai penjelasan bahwa banyaknya orang hilang yang sedang berenang di sungai Amazon dan Orinoco, dapat disebabkan karena mereka menjadi terkejut oleh belut listrik lalu tenggelam. Banyak dari kematian ini sering disalahkan pada serangan oleh hewan pemangsa seperti piranha atau caiman.

9. Tercekik (Python / Anaconda)

Phyton dan anaconda tidak berbisa. Mereka memiliki gigi yang sangat tajam untuk mencengkram mangsanya, tetapi mereka bergantung pada kekuatan lilitannya untuk membunuh.

Ini berarti, mereka melilit korban dan meremas sehingga mangsanya yang malang tidak memiliki ruang untuk bernapas. Setiap kali korban mencoba menarik napas, ular meremas lebih keras. Lilitan mematikan ini begitu kuat sehingga bahkan darah tidak bisa mengalir.

8. Ditenggelamkan & Dikoyak (Buaya)

Di antara hewan pemangsa besar, buaya adalah yang membunuh sejumlah besar orang setiap tahun. Buaya mempunyai teknik membunuh yang terkenal, yaitu “putaran maut”.

Buaya memegang mangsanya dengan rahangnya (biasanya leher), menyeretnya ke dalam air dan memutarkan tubuhnya, ini biasanya cukup untuk memotong-motong tubuh korbannya yang malang. Bagian yang paling menakutkan adalah bahwa buaya benar-benar tidak peduli apakah mangsanya masih hidup atau mati ketika mulai memakannya.

7. Digigit Menembus Otak (Jaguar)

Cara membunuh jaguar berbeda dengan kerabat lainnya sesama kucing ataupun singa, yang biasanya menggigit leher mangsa mereka atau sampai mematahkannya, melainkan menggigit melalui tengkorak dan menembus otak, menyebabkan kematian instan.

Hal ini dikarenakan taring panjang dan tebal, dan rahang sangat kuat untuk melakukan hal ini. Jaguar tidak menggigit melalui bagian atas tengkorak, melainkan menancapkan taringnya ke telinga korban. Dapatkah Anda membayangkan taring kucing raksasa menusuk melalui telinga Anda dan masuk ke otak Anda?

6. Dikoyak Burung Raksasa (Kasuari)

Kasuari dimasukkan oleh Guinness World Records sebagai burung di dunia yang paling berbahaya, Kasuari memiliki cakar, seperti belati besar di ujung kedua kakinya.

Ketika berhadapan dengannya, ia akan melompat ke udara dan menendang musuhnya menggunakan cakar mematikan hingga menyebabkan cedera serius. Tendangan ini cukup kuat untuk memecahkan organ internal Anda dan menyebabkan pendarahan besar-besaran dan berujung kematian.

5. Wajah yang Dirobek-robek (Beruang Sloth)

Beruang Sloth kebanyakan ditemukan di India dan Sri Lanka, di mana penduduk asli mereka takut padanya melebihi harimau atau ular. Dikatakan bahwa mereka menganiaya setidaknya satu orang per minggu di India, dan mereka tampaknya sering menyerang tanpa provokasi.

Jika berhadapan dengannya, beruang sloth sangat memungkinan untuk menyerang Anda. Dibunuh oleh Beruang Sloth sangatlah mengerikan karena cara mereka menggunakan gigi yang sangat panjang & cakar tajam untuk merobek wajah korbannya. Mereka yang cukup beruntung untuk lolos dari kematian setelah serangan beruang sloth, biasanya telah kehilangan salah satu dari kedua mata, hidung, bibir, dan anggota tubu lainnya.

4. Tersedak Semut (Semut Siafu)

Spesies ini merupakan satu-satunya serangga Afrika yang diketahui benar-benar menyerang dan memakan manusia. Serangan biasanya terhadap orang tidur, bayi yang sedang ditinggalkan dan setidaknya satu orang mabuk yang patah kaki dan tidak bisa melarikan diri dari pasukan semut, semuanya telah dilaporkan tewas.

Apa yang membuat serangga ini begitu menakutkan, adalah bahwa mereka bisa menggigit dan menyengat, tapi itu bukan cara mereka membunuh Anda. Selama serangan itu, mereka akan mencoba untuk pergi ke celah yang dapat mereka temukan, termasuk mulut dan hidung, dan korban dikatakan meninggal karena asphyxia setelah semut merangkak ke dalam paru-paru korban.

3. Infeksi yang Menyakitkan (Candiru)

Candiru akan berenang ke dalam uretra atau anus manusia, baik laki-laki dan perempuan, dan terjebak di sana dengan duri yang menusuk. Hal ini sangat menyakitkan dan berpotensi mematikan, karena ketika korban manusia meninggalkan air, ikan akan mati dan tubuhnya mulai membusuk.

Infeksi yang dihasilkan telah menyebabkan banyak kematian di daerah terpencil di Amerika Selatan di mana tidak ada rumah sakit, karena prosedur bedah harus diperlukan untuk mencabut ikan dari bagian-bagian pribadi Anda.

2. Dimakan Hidup-Hidup (Serigala / Hyena)

Memang tidak umum bagi hewan untuk mengunyah usus mangsanya selagi masih hidup. Tetapi tidak untuk serigala atau hyena. Kematian mangsa biasanya karena shock atau kehilangan darah, tapi tetap saja, menjadi hidup sementara kelompok pemangsa rakus lainnya menggeram pada isi perut korbannya.

1. Mati Kelaparan (Cacing Pita)

Cacing pita dapat berpindah pada Anda melalui makan daging mentah atau kurang matang. Setelah tertelan, makhluk itu akan menempelkan dirinya ke dinding usus dan menyerap semua nutrisi makanan dari inangnya.

Jika tidak diobati, infeksi cacing pita pada akhirnya dapat menyebabkan kematian karena kelaparan, kadang-kadang larva cacing pita dapat menemukan jalan mereka ke dalam otak Anda, menyebabkan kejang dan segala macam masalah neurologis.

Sumber :
www.kaskus.us

Penemuan NASA yang Anda Gunakan

9 September, 2010 1 komentar

10. Invisible Braces (Kawat Gigi Tak Terlihat)

hampir ga keliatan ya gan kawat giginya si tom krus

Banyak remaja merasa ngeri pada prospek kawat gigi, mulut seseorang dengan gigi penuh logam, tapi sekarang tidak begitu lagi.

Invisible braces terbuat dari polikristalin tembus alumina. Sebuah perusahaan bernama TPA Ceradyne dikembangkan bersama dengan NASA Advanced Ceramics Research. Penelitian untuk melindungi antena inframerah pencari panas rudal pelacak.

Sementara itu, perusahaan lain, Unitek, sedang mengerjakan desain baru untuk gigi kawat gigi, sebuah desain yang estetis akan lebih menyenangkan dan tidak memiliki faktor metalik mengkilap. Ditemukan bahwa TPA akan cukup kuat untuk penggunaan dan transparan, sehingga bahan utama untuk terlihat kawat gigi.

9. Scratch-resistant Lenses

Jika Anda menjatuhkan kacamata di tanah, mungkin lensa tidak akan pecah. Itu karena pada tahun 1972, Food and Drug Administration mulai meminta produsen menggunakan gelas plastik untuk membuat lensa. Plastik lebih murah untuk digunakan, lebih baik dalam menyerap radiasi ultraviolet, lebih ringan dan tidak mudah pecah. Meskipun demikian, mereka juga memiliki kecenderungan menggaruk dengan mudah, dan lecet lensa bisa mengganggu pandangan seseorang.

Karena partikel tanah dan lingkungan yang ditemukan di ruang angkasa, NASA membutuhkan lapisan khusus untuk melindungi ruang peralatan, terutama helm penghalang cahaya matahari. Dan Foster-Grant (produsen teknologi NASA) menciptakan Lapisan plastik khusus sepuluh kali lebih tahan gores daripada plastik biasa.

8. Memory Foam

NASA membantu beberapa orang tidur lebih baik di malam hari. Tempurpedic, busa yang ditemukan di kasur pada awalnya dikembangkan untuk penerbangan angkasa dan kemudian dikemas ulang untuk rumah.

Sel terbuka silikon poliuretan-plastik diciptakan untuk digunakan dalam kursi pesawat NASA untuk mengurangi dampak selama pendaratan. Bahan ini memiliki properti unik yang memungkinkan untuk mendistribusikan secara merata dan tekanan berat di atasnya, yang memberikan kejutan serap. Bahkan setelah dikompresi hingga 10 persen dari ukurannya, busa ini akan kembali ke bentuk semula.

7. Ear Thermometer

Mengambil temperatur ketika sakit kadang merupakan hal yang sulit. Standar air raksa termometer sulit untuk dibaca, Pada tahun 1991, inframerah termometer yang Anda tempatkan ke dalam telinga menyederhanakan dan mempercepat proses itu.

Diatek melihat kebutuhan untuk mengurangi jumlah waktu perawat menghabiskan mengambil suhu. Dengan sekitar satu miliar pembacaan suhu diambil di rumah sakit di AS setiap tahun dan kekurangan perawat, perusahaan yang ditetapkan untuk mencukur berharga menit untuk menonton merkuri naik. Sebaliknya, Diatek mengambil keuntungan dari kemajuan NASA sebelumnya dalam mengukur suhu bintang dengan teknologi inframerah.

Bersama-sama dengan NASA’s Jet Propulsion Lab, perusahaan menciptakan sensor inframerah yang berfungsi sebagai termometer. Termometer dengan sensor infra merah ini membawa suhu dengan mengukur jumlah energi gendang telinga Anda, karena gendang telinga ada di dalam tubuh kita itu bertindak sebagai sensor yang akurat untuk energi atau panas di dalam tubuh yang meningkat ketika kita menjadi sakit. Termometer ini dapat melakukan pembacaan suhu dalam waktu kurang dari 2 detik

6. Shoe Insoles (Sol Sepatu)

Ketika Neil Armstrong terkenal berbicara tentang “satu lompatan raksasa bagi umat manusia” ia mungkin tidak memperkirakan konotasi literal itu akan datang untuk memiliki Sepatu atletik yang telah meminjam teknologi dari bulan, sepatu bot yang pertama mengambil lompatan.

Pada pertengahan 1980-an, perusahaan sepatu Kanguru USA menerapkan prinsip-prinsip dan bahan-bahan di bulan untuk sepatu bot, baris baru sepatu olahraga dengan bantuan NASA, Kangguru mematenkan Dynacoil tiga-dimensi bahan busa polyurethane yang mendistribusikan gaya pada kaki Anda yang terjadi ketika Anda berjalan atau berlari.

5. Telekomunikasi Jarak Jauh

Kemampuan untuk melaksanakan percakapan jarak jauh tidak terjadi dalam semalam. Penemuan & perbaikan telekomunikasi terjadi selama puluhan tahun bekerja.

Sebelum manusia dikirim ke ruang angkasa, NASA dibangun satelit yang bisa berkomunikasi dengan orang-orang di bumi tentang apa angkasa luar. Menggunakan teknologi satelit yang sama, sekitar 200 komunikasi satelit mengorbit dunia setiap hari. Satelit tersebut mengirim dan menerima pesan yang memungkinkan kita untuk menelepon teman-teman kita di Beijing ketika kita berada di Boston. NASA memonitor lokasi dan kesehatan dari banyak satelit ini untuk memastikan bahwa kita dapat terus berbicara dengan orang di ujung jalan atau di luar negeri.

4. Adjustable Smoke Detector

Di mana ada asap, pasti ada api. NASA tahu bahwa fakta sederhana itu ketika mereka merancang Skylab pada 1970-an. Skylab adalah stasiun ruang angkasa AS pertama, dan para astronot akan perlu untuk mengetahui apakah ada kebakaran atau jika ada gas beracun.
Bekerja sama dengan Honeywell Corporation, NASA menemukan adjustable pertama detektor asap dengan tingkat kepekaan yang berbeda untuk mencegah alarm palsu.

Anda dapat membaca tentang detektor asap secara lebih rinci dalam Bagaimana Smoke Detectors bekerja, tetapi yang pertama untuk pasar konsumen disebut ionisasi detektor asap. Yang pada dasarnya menggunakan unsur radioaktif disebut amerisium-241 untuk tempat asap atau gas berbahaya. Ketika partikel udara bersih oksigen dan nitrogen bergerak melalui detektor asap, amerisium-241 mengionisasi mereka, yang menciptakan arus listrik. Jika partikel asap asing memasuki detektor asap, hal itu akan berinteraksi dan memicu alarm.

3. Safety Grooving

Mengukir alur ke beton mungkin kedengarannya tidak banyak dari suatu inovasi, tapi jelas membuat kita tetap aman di jalan. ini sederhana, namun menyelamatkan nyawa manusia, menyisipkan garis di beton mengalihkan kelebihan air dari permukaan untuk mengurangi jumlah air di antara ban dan landasan atau jalan dab meningkatkan keamanan kendaraan.

Safety grooving pertama kali bereksperimen di NASA Langely Research Center di tahun 1960-an sebagai cara untuk meningkatkan keselamatan untuk pesawat lepas landas di landasan pacu basah. Sekali orang menyadari seberapa baik bekerja, transportasi insinyur mulai menerapkan teknik yang sama untuk jalan raya. Menurut NASA, hal ini telah mengurangi kecelakaan sebesar 85 persen.

2. Cordless Tools

Ketika Anda menghisap sisa-sisa kotoran atau remah-remah di sekitar rumah dengan nirkabel genggam vakum, Anda benar-benar menggunakan teknologi yang sama dengan astronot digunakan di bulan. Meskipun Black & Decker sudah menemukan pertama baterai alat-alat bertenaga pada tahun 1961, NASA membantu menyempurnakan teknologi yang menyebabkan ringan, tanpa kabel peralatan medis, dipegang tangan penyedot debu dan utilitas lain.

Pada pertengahan 1960-an, untuk mempersiapkan misi Apollo ke bulan, NASA membutuhkan alat yang dapat digunakan astronot untuk memperoleh contoh batu dan tanah. Bor harus ringan, kompak dan cukup kuat untuk menggali dalam-dalam ke permukaan bulan. NASA dan Black & Decker menciptakan bertenaga baterai, magnet-motor & mengembangkan sebuah alat yang mengurangi jumlah daya yang dikeluarkan untuk memaksimalkan masa pakai baterai.

Setelah proyek NASA, Black & Decker menerapkan prinsip-prinsip yang sama untuk membuat ringan lainnya, alat bertenaga baterai untuk konsumen sehari-hari.

1. Water Filters

Air adalah unsur penting untuk kelangsungan hidup manusia. Karena orang tidak dapat hidup tanpa air, kemampuan untuk mengubah air yang terkontaminasi air murni adalah pencapaian ilmiah yang sangat penting.

Astronot membutuhkan cara untuk membersihkan air karena bakteri dan penyakit akan sangat problematis. Teknologi penyaring air telah ada sejak awal 1950-an, tapi NASA ingin tahu bagaimana air bersih dalam situasi yang lebih ekstrim dan tetap bersih untuk waktu yang cukup lama.

Jika anda melihat air filter, Anda biasanya dapat mendeteksi potongan kecil arang dalam diri mereka. Arang ini diaktifkan secara khusus dan mengandung ion perak yang menetralisir patogen di dalam air. Flter juga mencegah lebih lanjut pertumbuhan bakteri.

sumber1:http://www.sti.nasa.gov/tto/
sumber2:http://science.howstuffworks.com/ten-nasa-inventions.htm
sumber3:http://kask.us/2380755

7 Kesalahan Paling Sering Dalam Ber-Diet

18 Juni, 2010 3 komentar

1. berlapar-lapar : Berlapar-lapar akan menyebabkan metabolisme tubuh kita menurun, yang menyebabkan melambatnya pembakaran lemak, dan semua itu menurunkan energi kita sehari-hari sehingga kita akan merasa kurang fit, loyo. Lapar juga pertanda perut kita kosong dan gula darah kita sudah menipis
sedangkan otak kita membutuhkannya. Apabila diteruskan, kita akan mulai merasa pusing.Yang benar adalah makan 5-6x sehari, tiga makan normal dan tiga snack untuk memacu metabolisme tubuh supaya tetap tinggi.

2. Skip Breakfast :  Sarapan adalah makan yang paling penting untuk tubuh kita. Setelah kita tidur 8 jam tanpa nutrisi sama sekali, tubuh kita sangat membutuhkan nutrisi pada saat sarapan dan juga untuk menghadapi hari panjang dengan energi yang penuh. Melewatkan sarapan membuat tubuh kita katabolik, yaitu tubuh berusaha mengambil energi dengan cara mengambil dari otot kita.

3. Tidak Makan Malam : Diasumsikan bahwa kita mau tidur koq malah makan. Memang dalam tidur kita tidak membutuhkan kalori dalam jumlah yang banyak, terutama kita tidak membutuhkan karbohidrat yang tinggi. Tetapi kita membutuhkan banyak protein sewaktu kita tidur, karena pada saat kita
tidur, hormon pertumbuhan akan keluar, tubuh akan memperbaiki
semua sel-sel tubuh yang rusak dan bahan baku terpentingnya adalah protein. Sebaiknya konsumsi protein sekitar 2-3 jam sebelum tidur.
Karbohidrate paling telat 4 jam sebelum tidur.

4. Tidak makan setelah berolahraga : Makan setelah berolahraga diasumsikan bahwa olahraga kita akan sia-sia. Habis dibakar koq langsung diisi. Padahal makan setelah berolahraga ini adalah makan terpenting untuk tubuh kita. Sangat disarankan untuk meminum protein dan karbohidrat maksimal 15 menit setelah latihan, dan makan real food maksimal 1 jam setelah latihan untuk perbaikan tubuh kita setelah olahraga.

5. Kurang minum air : Kurang minum air ternyata membuat tubuh kita menahan lebih banyak air di dalam tubuh dan menyebabkan berat tambahan serta kurang minum air juga menyebabkan metabolisme atau pencernaan nutrisi kurang berjalan lancar. Minumlah 2-3 liter air setiap hari.

6. Crash Diet : Lemak mempunyai fungsi penting dalam tubuh kita, membantu penyerapan vitamin A, D, E, K. Apabila lemak tidak kita konsumsi sama sekali, makan tubuh kita akan kekurangan vitamin-vitamin ini dan menyebabkan penyakit yang lebih serius. Tidak makan karbohidrat juga sangat berbahaya karena tubuh kita membutuhkan karbohidrat untuk sumber energi utama. Otak kita juga membutuhkannya untuk energi. Diet yang disarankanadalah yang seimbang, bukan yang mengharamkan salah satu jenis nutrisi yang ada.

7. Menetapkan Cheat day (makan bebas) : Menetapkan cheat day khusus seperti ini dianggap seperti memberikan reward atau hadiah setelah kita berhasil melewati enam hari sebelumnya dengan diet ketat. Diet sebenarnya adalah pola makan teratur, memberikan cheat day akan memprogram otak kita bahwa enam hari sebelumnya adalah hari penuh sengsara. Pola ini apabila diteruskan, lama kelamaan akan membuat kita capek berdiet dan akhirnya melepaskan pola diet yang dijalanin dan membuat diet kita secara keseluruhan gagal. Anggaplah diet Anda adalah sebuah gaya hidup bukan tuntutan atau tekanan dari siapapun juga.

sumber : http://dietsehat911.blogspot.com/2009/10/download-ebooks-dietsehat911.html

10 Mouse Komputer Unik di Dunia

18 Juni, 2010 1 komentar

Mouse (tikus) merupakan salah satu alat penunjang yang mungkin tidak bisa dipisahkan dalam aktivitas ngeblog. Dengan menggunakan mouse tersebut, kita akan mudah mengklak-klik sesuatu di komputer atau saat online.

Seiring perkembangan ilmu dan teknologi, bentuk mouse pun mengalami perkembangan. Nah, di bawah ini adalah foto-foto 10 mouse unik yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya.

No Nama Foto
1 Ring Air Mouse air-ring-mouse
2 Wiimouse wii-mouse
3 Hand warmer mouse mouse-hand-warmer
4 Choikawadeco Mouse disco-ball-mouse
5 Mouse Mouse mouse-mouse
6 Steampunk Mouse steampunk-mouse
7 Alien Mouse alienmouse
8 Star Mouse star-mouse
9 Heart Monitor Mouse (bisa memonitor detak jantung) heat-mouse
10 The T-800 of Mice steel-mouse

Dari 10 foto tersebut, mouse mana yang paling unik menurut Anda?

Pelangi nan Indah Yang Belum Pernah Terlihat

18 Juni, 2010 Tinggalkan komentar

Pelangi atau bianglala adalah gejala optik dan meteorologi berupa cahaya beraneka warna saling sejajar yang tampak di langit atau medium lainnya. Di langit, pelangi tampak sebagai busur cahaya dengan ujungnya mengarah pada horizon pada suatu saat hujan ringan. Pelangi juga dapat dilihat di sekitar air terjun yang deras.
Classic Rainbows
Pelangi Alam terdiri dari enam warna: merah, oranye, kuning, hijau, biru dan ungu. Intensitas warna masing-masing mungkin karena berbagai kondisi atmosfer dan waktu (kemudian).
Circular Rainbows
Pelangi itu benar-benar terlihat seperti busur lingkaran sempurna (dengan radius tepat 42 derajat, menurut Descartes), meskipun melihat pelangi ini sulit karena tanahnya memiliki kebiasaan menghalangi.
Secondary Rainbows
Pelangi primer, sering disertai dengan pelangi sekunder biasanya tipis dan redup daripada pelangi primer. Pelangi sekunder terkenal dengan karakteristik tertentu: spektrum ditampilkan dalam urutan terbalik dari sebuah pelangi primer.
Red Rainbows
Red Rainbows biasanya terlihat saat fajar atau senja ketika ketebalan filter atmosfir bumi menjadi biru, meninggalkan lebih merah atau tetesan cahaya oranye mencerminkan dan membiaskan air. Hasilnya adalah pelangi dengan spektrum ujung merah sangat meningkat.

Sundogs
Yang paling sering terlihat rendah di langit di hari musim dingin yang cerah, sundogs dibuat ketika matahari bersinar melalui kristal es yang tinggi di atmosfer. Sundogs berwarna merah di bagian dalam dan ungu di bagian luar dengan sisa spektrum ramai di antaranya. Semakin tebal konsentrasi kristal es di udara, semakin tebal pula struktur nya.
Fogbows
Fogbows lebih jarang terlihat daripada pelangi karena parameter tertentu yang harus disesuaikan untuk menciptakan mereka. Misalnya, sumber cahaya harus berada di belakang pengamat dan membumi. Juga, kabut di belakang pengamat harus sangat tipis sehingga sinar matahari yang dapat bersinar melalui kabut tebal di depan.
Waterfall Rainbows
Kabut air terjun bercampur ke dalam aliran udara konstan atmosfer terus menerus, terlepas dari cuaca. Hal ini membuat sebuah foto teman-air terjun yang sangat baik untuk pelangi! Seleksi pasangan beberapa gambar air terjun paling terkenal yang berbarengan dengan beberapa pelangi menakjubkan.
Fire Rainbows
Pelangi ini bukan terbuat dari api, Nama yang benar untuk efek optik yang indah ini adalah “circumhorizontal arc”. Fenomena ini hanya dapat dilihat dalam kondisi spesifik tertentu: awan cirrus, yang bertindak seperti prisma harus setidaknya berada di ketinggian 20.000 kaki dan matahari harus menyorot ketika mereka berada di ketinggian 58-68 derajat. Rainbow Fire tidak pernah terlihat di lokasi lebih dari 55 derajat utara atau selatan.
Moonbows
Moonbows, seperti moondogs, adalah mitra untuk pelangi lunar. Mereka juga jauh lebih sulit dilihat karena badai hujan harus berlalu dan, idealnya, bulan purnama yang terang tidak terhalang oleh awan.