10 Galaksi Yang Luar biasa Indah

28 Maret, 2012 10 komentar

Teleskop HubbleSpace adalah kolaborasi antara NASA dengan European Space Agency yang sudah beroperasi selama 20 tahun tidak henti-hentinya mengambil foto-foto luar angkasa. HubbleSpace merupakan salah satu teleskop terbagus NASA Para astronom pun memilih 10 foto terbaik dari sekian banyak foto yang pernah diambil oleh teleskopo HubbleSpace ini. Seorang reporter bernama Michael Hanlon di arikel Daily Mail nya pernah mengatakan foto-foto luar angkasa tersebut “Ilustrasi bahwa dunia bukan hanya aneh, tetapi juga luar biasa indah. Dibawah ini adalah foto teleskop HubbleSpace tersebut. Foto-foto seperti ini tidak mungkin bisa dilihat dari rumah anda, hanya bisa dilihat dengan teleskop.

 

 

Top 10 Hubble Space Pictures

 

 

 

Dan berikut ini adalah foto-foto yang berhasil diabadikan oleh teleskop tersebut.

Inilah 10 foto-foto luar angkasa hasil voting para astronom. LUAR BIASA INDAH!!

 

 

 

1. The Sombrero Galaxy

Posisi pertama foto terindah ditempati oleh The Sombrero Galaxy yang berjarak 28 juta tahun cahaya dari bumi – terpilih sebagai foto terbagus yang diambil oleh HubbleSpace teleskop. Dimensi galaxy, yang disebut dengan nama M104, sangat spektakular mempunyai 800 milyar matahari dan berjarak 50 ribu tahun cahaya dari ujung ke ujung nya.

Top 10 Hubble Space Pictures

 

 

 

2. The Ant Nebula

Awan dari debu dan gas yang secara teknikal benama Mz3 kelihatan seperti semut ketika dilihat dari teleskop dari bawah. The Ant Nebula berjarak 3000 dan 6000 tahun cahaya dari bumi

 

Top 10 Hubble Space Pictures

 

 

 

3. Nebula NGC 2392

Posisi ketiga diduduki oleh Nebula NGC 2393 yang bernama Ekskimo karena kelihatan seperti sebuah wajah yang dikelilingi oleh tutup yang mirip rambut-rambut. Tutup ini adalah cincin yang berbentuk komet yang terbang dari bintang bintang berwarna. Ekskimo berjarak 5000 tahun cahaya dari bumi

 

 

 

Top 10 Hubble Space Pictures

 

 

 

4. Cat’s Eye Nebula

Top 10 Hubble Space Pictures

 

 

 

 

 

5. The Hourglass Nebula

Berjarak 8,000 tahun cahaya dari bumi

Seperti diperas di tengah karena angin yang membentuknya lebih lemah di pusat nya

 
 

Top 10 Hubble Space Pictures

 
 

6. Cone Nebula.

Berjarak 2.5 tahun cahaya (yang setara dengan 23 juta trip pulang pergi ke bulan)

Top 10 Hubble Space Pictures
7. The Perfect Storm

Top 10 Hubble Space Pictures

 

8. Starry Night

Dinamai Starry Night karena mengigatkan para astronom dengan lukisan Van Gogh yang memiliki cahaya di sekitar bintang-bintang di bima sakti

Top 10 Hubble Space Pictures

9. The glowering eyes

The glowering eyes berjarak 114 juta tahun cahaya dan merupakan gabungan dari dua galaxy yang bernama NGC 2207 dan IC 2163

Top 10 Hubble Space Pictures

10. The Trifid Nebula. A ‘stellar nursery’

berjarak 9,000 tahun cahaya dari bumi dan merupakan tempat dimana bintang-bintang baru, it is where new stars are being born.

 

Top 10  Hubble Space Pictures

 

 

 

sumber :http://www.melonproperty.com/blog/in/foto-galaxy-terindah-nasa

Iklan
Kategori:Lokasi Tag:, ,

Ketulusan Sang Jenderal Sudirman Mengharukan Bangsa Indonesia

28 Maret, 2012 1 komentar

Beliau – dalam keadaan sakit parah, paru2 tinggal sebelah – tetap memaksakan diri bergerilya melawan Belanda. Bukan materi yg beliau kejar, bukan gaji besar, bukan fasilitas. Beliau bahkan tidak digaji. Presiden sudah ditangkap Belanda dalam Agresi Militer (Aksi Polisionil) Belanda ke-2. Beliau menjual perhiasan istrinya untuk modal perjuangan, berpindah dari hutan ke hutan, dengan kondisi medan yg sangat berat, dibayang-bayangi pengejaran tentara Belanda lewat darat dan udara.


Pak Dirman -dalam keadaan sakit parah digerogoti TBC & paru2 tinggal satu- memimpin perang gerilya dari atas tandu.


Inilah para gerilyawan yang beliau pimpin, berjuang keluar masuk hutan naik turun gunung demi kita anak cucu mereka.


Berjuang dengan persenjataan seadanya…..


Gerilya berdasar kepada taktik hit & run, dan ini ampuh untuk merontokkan moral Belanda.

Di tengah kondisi kesehatan beliau yg makin mengkhawatirkan itu, banyak pihak yg menyarankan agar beliau berhenti bergerilya, namun semangat juang beliau tak dapat dipatahkan oleh siapapun juga.
Beliau terus gigih berjuang, tidak peduli lagi keselamatan dirinya. Bagi beliau, lebih baik hancur dan mati daripada tetap dijajah.

Berkat perjuangan yg tak kenal menyerah itulah, Belanda kewalahan secara militer. Kekuatan gerilya Pak Dirman luar biasa. Belanda hanya mampu menguasai perkotaan, sedangkan di luar itu, sudah masuk wilayah gerilya tentara dan pejuang kita. Di sisi lain, tekanan diplomatis terhadap Belanda juga bertubi2, karena dunia internasional melihat bahwa dengan eksistensi TNI yg ditunjukkan oleh Pak Dirman membuktikan bahwa Republik Indonesia itu ada, dan bukan sekedar kumpulan gerombolan ekstrimis seperti yg santer dipropagandakan Belanda.

Akhirnya, Belanda pun benar2 angkat tangan, dan terpaksa mengajak RI untuk berunding kembali. Perjanjian Roem Royen pun terwujud pada tanggal 7 Mei 1949, dimana Indonesia dan Belanda sepakat untuk mengakhiri permusuhan. Presiden pun telah dibebaskan oleh Belanda dan dikembalikan ke ibukota negara, waktu itu masih Yogyakarta. Namun ini masih belum final dan Pak Dirman tetap belum yakin dengan hasil perjanjian itu. Beliau tetap bersikeras melanjutkan perjuangan sampai seluruh tentara Belanda benar-benar hengkang dari tanah air.

Akhirnya Sri Sultan Hamengkubuwono IX meminta kepada Kolonel Gatot Soebroto untuk menulis surat kepada Pak Dirman agar bersedia kembali ke ibukota. Berikut adalah penggalan surat Kolonel Gatot Soebroto yang meminta Pak Dirman untuk berhenti bergerilya dan beristirahat (di-EYD-kan):

Quote:
“…tidak asing lagi bagi saya, tentu saya juga mempunyai pendirian begitu. Semua-semuanya Tuhan yang menentukan, tetapi sebagai manusia diharuskan ikhtiar. Begitu pula dengan keadaan adikku, karena kesehatannya terganggu harus ikhtiar, mengaso sungguh-sungguh, jangan mengalih apa-apa. Laat alles waaien. Ini bukan supaya jangan mati konyol, tetapi supaya cita-cita adik tercapai. Meskipun buah-buahnya kita tidak turut memetik, melihat pohonnya subur, kita merasa gembira dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Yang Maha Kuasa.

Ini kali saya selaku Saudara tua dari adik minta ditaati…”

Pak Dirman pun akhirnya luluh. Bagaimanapun, perjuangan adalah jalan beliau, dan kini beliau menyadari, bahwa hasil perjuangan itu sudah mendekati akhirnya.

Sebagai persiapan pulangnya Pak Dirman ke ibukota, Sri Sultan pun mengirimkan pakaian kebesaran. Namun dengan halus dan bijaksana, kiriman itu beliau tolak. Pak Dirman memilih datang sebagaimana adanya sebagaimana ketika meninggalkan ibukota untuk bergerilya, dengan segala kekurangan dan penderitaan.

Beliau datang dengan tandu, dikawal banyak sekali anak buah beliau yang mencintai beliau. Setibanya di Gedung Agung, Presiden Soekarno langsung menyambut dan merangkul beliau.


Bung Karno merangkul Pak Dirman yg akhirnya tiba kembali di ibukota negara setelah berbulan2 bergerilya keluar masuk hutan. Bung Karno sendiri tidak tahan melihat kondisi Pak Dirman yang tampak kurus dan sangat lusuh…

Perundingan pun berlanjut kepada Konferensi Meja Bundar. Puncaknya, tidak lama berselang, Belanda terpaksa mengakui kedaulatan RI pada tanggal 27 Desember 1949, dan benar-benar hengkang dari ibu pertiwi.


Pengakuan Kedaulatan RI oleh Belanda, 27 Desember 1949, yg merupakan hasil jerih payah perjuangan Pak Dirman

Sayang sekali, seakan-akan senada dengan ucapan Pak Gatot Soebroto yg dibold di atas, Pak Dirman sepertinya memang ditakdirkan hanya untuk berjuang, bukan untuk menikmati kemerdekaan yg telah beliau perjuangkan. Beliau wafat dalam sakit beliau pada tanggal 29 Januari 1950, hanya berselang 1 bulan setelah pengakuan kedaulatan RI.

Pemakaman Pak Dirman, 29 Januari 1950, hanya 1 bulan berselang setelah Pengakuan Kedaulatan RI

Apa yg ingin ane sampaikan gini gan:

Pak Dirman
kami anak cucumu yang dulu engkau perjuangkan
kami anak cucumu yang dulu engkau bela mati-matian
kini hidup dalam negeri Indonesia yang merdeka
kami dapat belajar, bekerja dan bersenang-senang dengan tenang
karena kita sudah merdeka

Dulu, engkau rela dan gigih berjuang
tak pedulikan nyawamu, tak pedulikan kesehatanmu
hanya agar kami anak cucumu ini
bisa hidup dalam alam kemerdekaan

Kini

walaupun namamu diabadikan
menjadi nama jalan utama di seluruh Indonesia

walaupun patungmu ditegakkan dimana-mana
(dan aku yakin engkau tak suka ini)

walaupun namamu tertera di seluruh buku sejarah

Tapi
pastilah bukan itu yang engkau inginkan
terpikir dalam benakmu pun tidak
karena kita semua mengenalmu
mengenal sosok yang sangat sederhana
yang sangat tidak menyukai pujian

Yang engkau inginkan dari kami adalah
agar kami mengisi kemerdekaan yang telah engkau perjuangkan ini
sesuai dengan teladanmu
yakni ketulusan, kejujuran, dan semangat juang yang tak kunjung padam

Kami yakin
di alam sana, engkau prihatin melihat kondisi bangsa ini
banyak penerusmu yang tidak tulus, tidak jujur, dan lemah
sungguh, sudah seharusnya lah
mereka mengambil teladan darimu

Terimakasih Pak Dirman
atas segala pengorbananmu dan teladanmu
Kami anak cucumu
akan mencoba menjadi yang lebih baik

Walaupun mungkin kami tak akan pernah bisa seperti Bapak
namun mudah-mudahan
Bapak tetap bisa bangga terhadap kami


Nasehat-nasehat Pak Dirman yang diabadikan dalam bentuk monumen.


Presiden SBY meninjau Museum Soedirman, usai meresmikan Kawasan Sejarah Panglima Besar Jenderal Soedirman, di Pakis Baru, Pacitan, Jatim.

Sumber : http://woamu.blogspot.com/2010/09/ketulusan-sang-jendral-sudirman-yang.html

Trik Membuat Wanita Tergila-gila Dengan Pria

28 Maret, 2012 Tinggalkan komentar
Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang “tergila-gila” kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri Anda?

Berikut ini, ada 10 Trik yang diyakini ampuh membuat para cewek “tergila-gila” sama cowok yang didasarkan dari berbagai sumber:
  1. Jujur dan gentle
    Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia ‘mendatangi’ kamu. Tentu saja asal tahu caranya. Jadi, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.
  2. Jangan terlalu banyak menilai
    Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok (cewek juga sih). Padahal semua orang tahu, tidak ada sesuatu yang sempurna atau bobody’s perfect. Yah, kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.
  3. Jangan mengikat
    Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
  4. Willing
    Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat-pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.
  5. Banyak Senyum
    Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk TP(Tebar pesona). Kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan. Tapi ingat, don’t be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya bila perlu untuk tersenyum juga. Percaya deh, si dia pasti makin terpesona dengan anda. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih suka cewek yang punya selera humor tinggi.
  6. Jadi yang terbaik
    Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu melakukan segala hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.
  7. Jangan mengejar duluan
    Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu, seperti meneleponnya terus-menerus -selusin kali- dalam sehari, mengiriminya SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit. Sebaliknya, gimana caranya agar kamu jarang menelepon atau SMS, tapi dia tetap terpesona.
  8. Jual mahal sedikit
    Yang ini nih merupakan lanjutan atau pun bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu kalau Anda sebetulnya ngebet sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.
  9. Biarkan dia menebak-nebak
    Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya? Jangan sering-sering nongol atau nelpon. Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang “sudah nggak ada tantangan lagi”. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.
  10. Jangan Terlalu Sok akrab
    Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/06/tips-cewek-wanita-mendapatkan-cowok.html

Kategori:Trik Tag:, , ,

Perbedaan Film India, Jepang, China dan Indonesia

28 Maret, 2012 Tinggalkan komentar

Film India

1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka. (penari latar Michael Jackson aja kalah banyak)

5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.

6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!

7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.

8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas….

9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba-tiba wanitanya muncul, gak heran film India minimal pasti 3 jam Bisa lebih gak rugi sih.

10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok,.

Film Kungfu China

1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan is jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat dan balas dendam, dstnya.

2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan is pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati.

3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.

4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka. (Minta jatah preman kali ye….)

5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada. (padahal belon ada HP)

6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.

7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas….dan botol-botol obat penyembuh berbagai racun

8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak Jacky Chan Pendekar Mabuk.

9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang

10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sadar.ape deh..!

Film Robot Jepang

1. Biasanya kalo jagoannya mau berubah wujud, si musuh nunggu dulu sampe si jagoan bener2 berubah wujud secara sempurna – kayak pesawat mau mendarat aja, sampe sempurna – mungkin si musuh memang gentlemen, gak mau nyerang si jagoan yang tengah lagi berubah wujud.

2. Kalo anak buah musuh suka nyerang jagoan secara gerombolan alias maen keroyokan, tapi anehnya selalu kalah, padahal jumlah mereka bisa satu kompi ato lebih. Dan lucunya lagi kalo berkelahi, si pengeroyok gak suka nyerang dari belakang jagoan, ya itu tadi biar gentle kali yah!

3. Biasanya si musuh ternyata sodara kandung si jagoan, dan itu baru ketauan saat akhir episode – telenovela banget yah hehehe

4. Kalo lagi berantem, si musuh udah ngeluarin semua senjatanya, dan si jagoan tetap selamat, paling2 jatuh doang tapi bangkit lagi, tapi giliran si jagoan ngeluarin satu (catet : satu) senjata, si musuh langsung terkapar !

5. Lokasi berantemnya dipilih di tempat yang terbuka kayak di lapangan, di pelabuhan, di padang rumput, padahal saat ketemu musuhnya pertama kali, si jagoan lagi bukan berada di lokasi tersebut !

6. Kalo jagoannya berkelompok, kayak Gogle V, Voltus, Megaloman, ceweknya mesti hanya satu personel, sisanya cowok semua. Gak pernah denger ada cewek semua, ato ceweknya empat, cowoknya satu, mungkin ntar kasian cowoknya kali ya jadi andalan terus hehehe

7. Si musuh suka nyerang penduduk lokal secara tiba-tiba, baru lah si jagoan muncul, kenapa gak jagoan dulu yang muncul baru musuh nyerang?

8. Bila jagoannya berupa raksasa, tiap berantem dengan musuhnya yang raksasa juga, selalu merusak bangunan2 yang ada, tapi anehnya gak ada yang komplain, penduduknya adem ayem aja..

9. Biasanya kalo ada anggota keluarga jagoan yang mati karena perbuatan musuh, jagoan akan membalas dendam, gak pake lapor2 ke pihak berwajib hehehe

10. Biasanya kalo jagoannya berkelompok, ada satu anak kecil, umumnya sih adik kandung dari si anggota kelompok jagoan itu.


Sinetron Indonesia

1. Umumnya kalo yang kaya punya anak cewek tunggal, atau sepasang anak cewek-cowok, jarang ditampilkan punya anak sampe tiga ke atas, apalagi tujuh anak !

2. Ortu yang orang kaya ini umumnya suka jodoh2in anaknya ke orang lain yang berasal dari keluarga kaya juga.

3. Saat makan malam/pagi, biasanya bersama istrinya, anaknya, menggunakan sendok-garpu, lauknya berlimpah, buah2an yang komplit, beserta es jeruk.

4. Yang jadi orang jahat, biasanya orang yang matanya suka melotot, dan ketawa yang menyeramkan.

5. Kalo mau ngekiss pacar ato istri, paling2 cuman kening doang, mau cium bibir, takut kena protes MUI.

6. Kalo cewek yang jalan sendirian pasti digoda penjahat bergerombol yang suka ketawa keras.

7. Polisi yang ditampilkan umumnya berpangkat ipda (garis satu) sampe kapten (garis tiga), gak pernah sampe pangkat jenderal yang dipake Smile

8. Kendaraan yang dipake si kaya biasanya kalo gak mercy, BMW, ato audy

9. Kalo sinetron silat, si cewek suka pake kemben, dan tiap berkelahi pasti pake loncat2 setinggi pohon gitu deh dan ada asap2nya gitu, padahal ga ada motor disitu

10. Kalo sinetron anak sekolahan, umumnya si murid suka berpakaian seenaknya, bajunya suka ga dimasukin, ada yang gondrong, ada yang pake rok diatas lutut, pake lipstik, semakin dia tokoh utama, semakin gak tertib pakaian sekolahnya.

11. Yang jadi ibu guru, umumnya memakai kacamata, agak gemuk, dan suka galak (jadi inget jaman sekolah dulu)

12. Pasti ada adegan di diskotik, entah itu sinetron remaja, entah itu sinetron horor, sampe sinetron religi.

13. Kadang dalam cerita asmara, suka diselipin adegan hantu.

14. Kalo adegan tabrakan, umumnya mobil yang melaju tiba2 berhenti mendadak, tau2 si korban dah terkapar dengan kepala berdarah, tapi kita gak liat tabrakannya gimana. entah knapa semua sinetron punya adegan ketabrak, seakan2 menggambarkan kenyataan org indo yg banyak nembak sim nya

15. Motor yang suka dipake biasanya motor gede kayak harley, dan kadang-kadang ada yg gak pake helm standar, mana nih pak polantasnya?

16. Pembantu umumnya suka gantungin handuk kecil di bahu, dan duduk di lantai tiap ngobrol ama majikan yang duduk di sofa.

17. Kalo ada adegan lagi telponan, pasti penontonnya mendengar suara si penelpon

18. Yang jadi dokter, umumnya cowok yang masih muda, berpakaian putih, dan berkacamata.

19. Makin sering ada adegan menampar, entah itu ortu menampar anaknya, cowok menampar pacarnya, cewe menampar cowoknya, majikan menampar pembantunya, dll

20. Ustadnya biasanya orang tua yang bisa berkelahi kalo menghadapi setan ato orang jahat.

21. disalah satu channel swasta indonesia, punya sinetron dmn suara nya di dub, sinetronya semi dangdut india, terus tokoh utama cowonya slalu bisa beladiri, dengan sound effect seperti di game Fighting.

22.biasanya,dibubuhi adegan mesum juga.

 

Pilih film mana bro sis?

10 Nama Paling Gokil Di Dunia (No SARA)

28 Maret, 2012 1 komentar
1. Jesus Condom

No comment ah, takut sara…
2. @

suami istri dari china menamai anaknya demikian, katanya supaya berasa modern n familiar
3. Dick Assman
4. Batman bin Suparman

Tahun 1995, ditemukan seorang remaja berkebangsaan singapura yang mempunyai nama unik. ya, menyandang 2 nama superhero besar, merupakan keberuntungan tersediri baginya.sayangnya, pemuda tersebut tidak dapat ditemukan jejaknya guna dimintai keterangna lebih lanjut berkaitan dengan nama yang disandangnya.


5. Mister Love

liat aja beritanya… namanya Mister Love tapi kelakuannya… didakwa tindak pidana pelecehan seksual..
keknya namanya perlu ganti aja jadi Making Love
6. Oliver Looser

Wedew… Looser… Keknya dah jelas siapa pemenangnya…
7. Judy Graham SWALLOWS

kok bisa terpilih ya? (Swallow dalam bahasa inggris berkonotasi juga dengan “korup” – you know what i mean)
8. Natalia Vagina

Natalia Vagina adalah seorang PRIA!!!
9. Gaye Males

10. Mike Litoris


keknya orangtuanya ga tau papa soal istilah medis… ato malah sengaja?

Komen donk… No Sara..

Kategori:Di dunia, Lucu, Unik Tag:, ,

10 Senjata Aneh yang Pernah Diciptakan Di Dunia

28 Maret, 2012 Tinggalkan komentar

Berikut ini adalah senjata-senjata aneh yang diciptakan oleh orang-orang yang mempunyai skill dan imajinasi yang cukup unik bahkan beberapa bisa dibilang aneh. Kebanyakan digunakan dalam militer, sebagian dari senjata ini bekerja dengan sangat efektif seperti Claw of Archimedes, yang membuat tentara Roma sangat ketakutan sehingga mereka menyangka kalau sedang berperang melawan Dewa. Sebagian lagi tidak benar-benar bisa diterapkan karena berbagai faktor atau mungkin terlalu aneh. Cekidot..

Spoiler untuk #10. Animal Bombs : 

Dalam Perang Dunia II, Amerika Serikat mencoba kelelawar dengan bom pembakar kecil karena banyaknya kelelawar yang tersedi dan kemampuan mereka untuk membawa lebih dari beratnya sendiri dan kenyataan bahwa mereka mampu menemukan tempat-tempat persembunyian seperti bangunan pada siang hari.

Inggris berusaha menggunakan tikus mati dengan bahan peledak plastik di dalamnya. Mereka berpikir bahwa ketika Jerman akan menyekop mereka ke dalam boiler dengan batubara mereka akan meledak.

Di Uni Soviet, anjing anti-tank dilatih untuk berpikir bahwa makanan selalu disimpan di bawah tank dan kendaraan lapis baja.

Kemudian tubuhnya dipasangkan bahan peledak dan dilepas ke medan perang di mana mereka akan lari langsung di bawah tank dan meledak, sehingga membuat kerusakan yang fatal di bagian bawah tank

Ide siapakah ini?
Dalang di balik bom kelelawar adalah ahli bedah gigi Lytle S. Adams, idenya disetujui oleh Presiden Roosevelt pada tahun 1942.Tikus meledak adalah salah satu dari perkembangan organisasi Eksekutif Operasi Khusus Inggris, organisasi dimulai pada Perang Dunia II.

Tapi sebelum tikus dapat digunakan, pengiriman pertama dicegat oleh Jerman, dan Inggris membatalkan rencana tersebut. Penggunaan anjing untuk tujuan militer di Uni Soviet mulai pada tahun 1924 dan sekolah pelatihan khusus didirikan di Oblast Moskow.

 

Spoiler untuk #9.The Sword Breaker (pedang Perusak): 

Senjata Abad Pertengahan, pedang pemutus dengan pemotong bergerigi di salah satu sisinya. Selama pertempuran ksatria itu akan menangkap pedang lawannya di salah satu gerigi dan dengan sentuhan cepat akan menghancurkan pedang lawan.

Ide siapa Apakah ini?
Tidak diketahui, tetapi mulai dipakai di Era Abad Pertengahan, dan merupakan salah satu dari banyak perlengkapan untuk senjata-senjata ksatria.

 

Spoiler untuk #8. Man Catcher: 

Penangkap manusia adalah jenis senjata tiang dengan dua cabang, yang masing-masing berbentuk setengah lingkaran dengan mata paku di sekelilingnya.

Senjata ini dirancang sebagai sarana untuk menarik orang dari kuda dan memainkan peran utama dalam Abad Pertengahan untuk menangkap musuh kerajaan atau bangsawan lain untuk tebusan.

Penangkap manusia juga digunakan untuk menjebak dan menahan tahanan yang berbahaya.

Ide siapa ini?
Tidak ada yang tahu siapa yang menemukan penangkap manusia ini, tetapi senjata ini mulai digunakan di Eropa selama periode Abad Pertengahan dan digunakan sampai abad ke-18.

Di masa kuno Jepang Edo, juga ada senjata yang sama disebut sasumata yang menyematkan musuh ke tanah atau dinding. Sebuah variasi dari susamata masih digunakan hari ini oleh polisi anti huru-hara Jepang.

 

Spoiler untuk #7. Puckle Gun : 

Sering dianggap sebagai senapan mesin pertama, Gun Puckle atau senjata Pertahanan adalah laras senapan flintlock tripod-mount tunggal dengan silinder multi shot berputar.

Dirancang untuk digunakan pada kapal untuk mencegah berlabuh dan bisa menembakkan 63 tembakan dalam tujuh menit.

Tapi apa yang membuat senjata ini aneh dan unik adalah kemampuannya menembak dua jenis peluru, peluru bulat yang akan digunakan melawan musuh Kristen dan peluru persegi harus digunakan terhadap Muslim Turki.

Peluru persegi itu dianggap lebih menyakitkan dan sesuai dengan paten yang akan meyakinkan Turki tentang manfaat dari peradaban Kristen.

Ide siapa ini?
Puckle Gun diciptakan oleh penemu Inggris, pengacara dan penulis, James Puckle di tahun 1718. Paten ini adalah salah satu paten pertama yang mencantumkan tentang bagaimana senjata ini bekerja. Meskipun menarik beberapa investor Puckle Gun tidak pernah secara luas diproduksi banyak, karena komponennya yang rumit.

 

Spoiler untuk #6. Flying Aircraft Carriers ( Pengangkut Pesawat terbang ): 

Populer termasuk di banyak novel, acara TV dan film, pembawa pesawat terbang di masa lalau menjadi bagian dari imajinasi kolektif masyarakat masa perang.

Sementara sebagian memikirkan jenis kapal zeppelin dengan pesawat di atas, setelah bencana Hindenberg semua rencana untuk membangun kapal jenis ini juga ditolak.

Namun, kemudian banyak usaha untuk mengangkut jet tempur lebih dekat dengan jenis senjata ini termasuk pembom dan baru-baru ini, Boeing 747 dimodif untuk usaha ini.

Ide siapa ini?
Zeppelin Carrier dikembangkan oleh Angkatan Laut Amerika Serikat dalam Perang Dunia II menggunakan sistem dimana pesawat dilengkapi dengan jangkar di udara yang akan menempel pada sebuah tali di bagian bawah kapal.

Pesawat pembom pertama kali digunakan oleh Jepang pada misi kamikaze dalam Perang Dunia II. Kemudian bomber dan jet carrier tersebut dikembangkan oleh NASA.

 

Spoiler untuk #5. Lantern Shield (Lentera Perisai): 

Sebuah produk dari Renaissance, Lantern Shield tidak hanya alat defensif tetapi senjata dalam dirinya sendiri. Lantern Shield adalah naung kecil yang ditambahkan dengan pisau bergerigi, yang sejajar dengan pisau panjang di lengan pengguna, paku dan lentera melekat pada tengah perisai dengan kail.

Lentera ditutupi dengan kulit flap dan kemudian dipindahkan untuk membingungkan penyerang. Tapi alat ini tidak begitu mirip dengan senjata militer, alat ini banyak digunakan oleh fencers atau sebagai perlindungan dari penjahat sambil berjalan jalan-jalan di kota pada malam hari.

Ide siapa ini?
Tidak diketahui yang menemukan perisai lentera ini, tetapi mulai dipakai dalam abad ke-16 oleh Italia. Telah dianggap oleh beberapa sebagai perisai tentara swiss karena merupakan keseimbangan defensif dan karakteristik menyerang dengan sentuhan perang psikologis untuk hasil yang optimal.

 

Spoiler untuk #4. Project Habakkuk: 

Selama Perang Dunia II, logam adalah komoditas yang berharga. Pasukan Sekutu kehilangan banyak kapal karena serangan kapal Jerman U-boat. Jadi pemerintah Inggris merencanakan untuk membangun sebuah kapal induk dari pykrete (campuran es dan pulp kayu).

Setelah banyak penelitian, mereka memutuskan bahwa kapal ini akan berukuran 2000 kaki dengan lambung 40 kaki tebalnya yang akan dibangun dengan sistem pendingin yang luas dan akan mampu membawa 150 pesawat.

Pykrete sendiri terbuat dari bubur kayu 14% kayu dan 86% air yang lebih mudah diperbaiki dari kapal logam tradisional.

Ide siapa ini?
Pykrete diciptakan oleh Geoffrey Pyke ketika ia sedang bekerja di Markas Besar Operasi Gabungan. Namun sebelum kapal diproduksi, perang telah berakhir dan tidak ada lagi yang merasa perlu untuk membuat kapal tersebut.

 

Spoiler untuk #3. Claw of Archimedes : 

Claw of Archimedes dirancang pada abad ketiga Masehi untuk melindungi benteng Kartago Syracuse dari serangan angkatan laut Romawi. Alat ini adalah derek raksasa dengan kait raksasa yang melekat dengan tali.

Ketika sebuah kapal Romawi dekat dengan tembok kota, kait akan mencapai kapal dan mengangkat bagian kapal keluar dari air. Kemudian kapal itu dijatuhkan sehingga terbalik dan karam.

Mesin disembunyikan dengan sangat efektif, tersembunyi sehingga orang Roma mulai berpikir bahwa mereka berperang melawan para Dewa.

Ide siapa ini?
Salah satu ide terbesar di zamannya, Archimedes dibebani dengan tugas membela Syracuse oleh penguasa Heiro.Claw of Archimedes menjadi berguna selama Perang Punic Kedua ketika Roma menyerang Syracuse dengan lebih dari 220 Quinqueremes.

 

Spoiler untuk #2. Whirlwind Cannon ( Cannon Lesus ): 

Whirlwind Cannon dibangun di Jerman selama Perang Dunia II untuk menghasilkan angin lesus buatan manusia. Mesin bekerja dengan membuat ledakan di ruang bakar dan melepaskan mereka melalui nozel pada target mereka.

Sebuah model skala yang lebih kecil dibangun dan mampu menghancurkan papan yang 200 meter jauhnya. Sebuah ukuran penuh Lesus Cannon dibangun tetapi tidak dapat menghasilkan whirlwinds di ketinggian dan proyek ini dibatalkan.

Ide siapa ini?
Cannon Lesus merupakan gagasan Dr Zippermeyer, seorang penemu Austria yang membangun sejumlah senjata anti-pesawat. Selama perang, karyanya diawasi ketat oleh Kantor Penerbangan Jerman sebagai cara untuk melindungi Jerman dari Angkatan Udara Sekutu.

 

Spoiler untuk #1. Gay Bombs: 

Bom halitosis atau bom gay secara teori tidak mematikan. Ketika digunakan, akan mengeluarkan feromon perempuan yang kuat. Idenya adalah bahwa afrodisiak akan membuat prajurit musuh sangat tertarik satu sama lain sehingga mereka akan menjadi terganggu dan lebih mudah untuk diserang.

Ide siapa ini?
Gay bomb tidak pernah benar-benar dibangun tetapi ide itu dikembangkan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat pada tahun 1994. Proposal itu kemudian ditemukan oleh Proyek Sunshine melalui permintaan Undang-Undang Kebebasan Informasi.

Sumber

5 Pernyataan Terkenal Osama bin Laden

8 Februari, 2012 1 komentar

Di balik berita kematiannya yang menggemparkan dunia, Osama beberapa kali sempat mengeluarkan pernyataan kepada dunia yang kemudian diwartakan berbagai media. Berikut 5 kutipan Osama bin Laden yang paling dikenal oleh dunia:

1. “We love death. The US loves life. That is the difference between us two.” (Kami cinta kematian, Amerika cinta kehidupan. Dan itulah yang membedakan kami)

Osama bin Laden dianggap musuh utama AS sejak peristiwa 11/9 , (sumber: telegraph)

2. “The dream to kill me will never be completed.” (Mimpi untuk membunuh saya takkan pernah komplit).

Osama bin Laden pernah masuk kepolisian yang menegakkan hukum syariah, (sumber: guardian)

3. “Even as you enter the fourth year after the Sept. 11 attacks, Bush is still misleading and deluding you and hiding the real reason from you.” (Meski kejadiannya sudah empat tahun dari serangan 11 September, (Presiden Amerika) Bush tetap akan salah menilaimu dan dia tetap menyembunyikan alasan sesungguhnya (terkait Perang Irak) darimu)

Adu kuat Bush dan Osama membuat terjadinya perang Afganistan dan Irak , (sumber: telegraphindia)

4. “I heard about the bombings the same way everyone else heard about them, from the television or radio. I did not order them but was very glad for what happened to the Americans there.” (Saya mendengar berita pengeboman (11 September) sebagaimana orang-orang mendengarnya dari televisi atau radio. Saya tidak memerintahkan mereka mem-bom, namun saya gembira dengan apa yang menimpa orang Amerika disana.)

Peristiwa 11/9 yang menewaskan 3000 orang yang menjadi awal cerita permusuhan Osama dengan AS, (sumber: 1001zones)

5. “We treat them in the same way. Those who kill our women and innocent, we kill their women and innocent, until they refrain.” (Kami memperlakukan dalam jalan serupa. Mereka membunuh kaum perempuan kami dan orang tak berdosa, maka kami pun membunuh kaum perempuan mereka dan orang tak berdosa. Sampai mereka menahan diri.) (**)

Osama juga diyakini merupakan simpul pergerakan aktivitas terorisme di Indonesia, (sumber: blogspot)

Sumber: Tiptoptens