Arsip

Posts Tagged ‘foto lucu’

Kayak Gini! Pose-pose Gaya Cewek di Peragain Cowok

22 Juni, 2012 3 komentar

Kasih Komenk donk gan & sis…

Foto Lucu Unik di Dunia (Sotoshop)

5 Mei, 2011 1 komentar

1. Hehehe…dahsyat benar ‘hembusannya’?rocket-kitty

2. Tuh ada superdog….greyhound-superdog

3. Jalan2 bawa anjing atau kucing? itu mah biasa….Ini dia yg tak biasa, jalan2 bareng ikan peliharaan.walking-fish

4. Siapa yg mau gabung pada pesta pizza Kura-kura ninja nanti malam?ninja-turtle-pizza-party

4. Nah jangan mau kalah sama pecinta ikan! Ayo beli tas beginian untuk burung anda…. :) bird-carrier

5. Makanya hati2, jangan berdiri didepan gajah yang lg bersin!elephant-breeze

6. Jugde yourself :) river-balcony

7. Mamaaa….kok olang-olang pada jadi kecil semua?giant-children-05

8. Kalo gambarnya diganti dg foto pacar kamu bagaimana? wkwkwkwk….his-hers-underwear-03

9. Polisi pasti bingung nih. Becak bukan mobil juga bukan!mini-cooper-pedicab-01

10. Tebak, real or fake?gibraltar-airport

Foto2 ini diambil dari http://www.foundshit.com.

Sumber http://fazhaji.wordpress.com/2009/11/03/foto-foto-lucu-dan-unik/

Foto Lucu Kucing Alay

6 Maret, 2011 2 komentar


Ekspresi Kucing yang Alay…

Oh.. jangan merayuku seperti itu
Ketika kucing-kucing itu tidur sambil meletakkan cakar mungilnya di dekat mulut atau di dadanya, kadang-kadang seperti tersenyum, saat itulah timbul kesan seperti melihat balita yang sedang tertidur. Untuk para pecinta kucing, hal ini membuat mereka merasa bahagia, yang mana membuat mereka yang melihat kucing itu begitu imut, menggemaskan, lucu, dan menyenangkan.


Please… biarkan aku pergi
Mengapa kucing itu terlihat begitu cute? Karena ketika melihat kucing yang sedang tidur seperti balita, hormon khusus dalam kelenjar manusia akan aktif sehingga menciptakan rasa tenang atau persahabatan. Perasaan ini dirangsang melalui otak seperti kasih ibu atau ayah, yang membuat kucing tampak cute. Namun, semua tergantung pada naluri anda menyayangi mereka.

Foto-Foto Lucu Waktu Kerusuhan

6 Maret, 2011 1 komentar

disaat kerusuhan saling lempar batu...

lindungi kepala anda

pake wajan bekas boleh lah....

pake helm ember bekas...boleh aja

pake kardus gak kepake bisa juga...

lha... yg ini pake panci emak gue...

rambu jalan bisa jadi helm keren...

botol plastik bekas bro...so kreatif bgt...

batu dilawan dengan batu bro...

pake roti bro...kalo laper tinggal gigit aja...